RSS

Kamis, 04 Agustus 2011

ART

ART : Bu, disini warnet dimana sih bu? Saya kemaren udah jalan ke sana, terus belok ke jalan sana, udah jauh, masih ngga ketemu warnet.

Saya : Memang kenapa? Saya juga ngga tau disini warnet dimana?

ART : Mau buat facebook bu...


Saya : Lho emang ngga bisa dari HP?

ART : Ngga bisa, bu. Udah dicoba berkali-kali, tapi susah.. mau coba lewat warnet.

Saya senewen melihat tindakan ART saya yang selalu menempelkan earphone di kupingnya, mendengarkan musik dari handphone Nokia 5800 nya sambil tidur di kamarnya.
Baju anak saya bertumpuk sudah sampai jam 11.00 belum disentuhnya. Piring anak saya yang kotor dan gelas serta sendok-sendoknya belum dicuci dan disterilkan. Dia tidur-tiduran saja di kamar. Saya panggil tidak disahut-sahut, mungkin karena sedang tertidur atau karena kupingnya yang disumpel earphone.
ART ini bekerja diperuntukkan mengurus anak saya, tapi memberikan makan atau pun menidurkan anak saya selalu dia bilang ngga bisa. Saat saya minta dia menyanyi saja supaya anak saya lebih banyak bicara, dia hanya melihat saya dan diam lalu acuh kembali memainkan handphone dan tidur-tiduran di atas playmat anakku.
Semua harus saya instruksikan apa yang harus dilakukan berulang-ulang, meskipun sudah saya bilang ini pekerjaan yang wajib dilakukan setiap hari. ART ku sudah bekerja sekitar 7 hari dan belum ada peningkatan kemampuan. Yang ada aku, suamiku dan babyku diare.
Kasian michelle.. Kondisi ini terjadi pada saat saya sedang izin tidak masuk kantor karena michelle sakit.

Masak tapi kotor jadi pada diare, mencuci baju anak kotoran makanan masih tertempel di baju anakku, pekerjaan lain tidak ada yang dilakukan. Bahkan pakaiannya pun disetrika oleh ART satu lagi yang pulang pergi.

Apa saya sudahi saja ya... Tapi besok yang bantu2 siapkan ini itu siapa? Ada adik ipar sih... huff.. huff.. apa saya sewa BS saja yang berpengalaman tapi gajinya selangit. Ngga ada sisa deh gaji saya.. Hahahaha...
Share

0 komentar:

Posting Komentar