RSS

Selasa, 25 Desember 2012

Merry Christmas Everybody!


Selamat Natal untuk semua yang merayakan yaaaa! Yippiee... senang sekali Natal tahun ini sungguh sangat berkesan buat gue. Memang gue ngga serepot dulu dengan menyajikan lengkap segala kue-kue Natal. Gue hanya mendekor ruang tamu menjadi suasana Natal yang sederhana tapi hangat. Bukan... rumah gue bukan yang difoto di atas. Gue suka aja sama suasana foto di atas.. Gue ngga foto rumah,, lupa bin ngga sempet. Kalau sampai di rumah pasti Jamie udah ngedeprok di tangan gue sambil bermanja-manja jadi lupa deh mau foto-foto di rumah. Hehehe..


Memang sih pada saat Natal ini suasana kota Jakarta agak ngga bersahabat karena banjir dimana-mana.  Tapi mudah-mudahan ngga melunturkan semangat Natal yang ada. Begitu juga di keluarga kecil gue, kedua anak gue sakit flu, batuk dan demam. Lumayan lah begadang ganti-gantian sama suami untuk ngerondain Michelle dan Jamie supaya suhu badan tetap di bawah 39-40 derajat plus ngga boleh dehidrasi.

Minggu, 23 Desember 2012
Hari ini rencananya ada acara yang digelar dirumah orang tua gue. Keluarga dari Juve akan datang bersama Juve, gue dan anak-anak ke rumah orang tua gue. Malem minggunya, Jamie tiba-tiba demam. Emang sih dia pilek tapi biasanya Jamie ngga gampang demam kalau batpil, rupa-rupanya ada tiga gigi Jamie yang baru tumbuh. Rombongan gitu datengnya.. Dalam hati gue teringat kemarin gue nanya ke Jamie, "Jamie giginya mana sayang? Baru satu yaaa... Mana lagi sayang? Masa satu aja?" Taunya beberapa hari kemudian nongol sekali tiga. Hahahaha... Untung aja Jamie kuat menghadapi panasnya, ngga terlalu rewel banget. Gue dan suami berusaha keras gimana caranya merawat Jamie supaya jangan sampe sakit pas acara yang sudah dinanti-nantikan dan menjadi sukacita buat kedua keluarga gue baik dari suami maupun dari gue. Syukurlah Jamie sembuh dari demamnya dengan mengikuti kaidah-kaidah "ngga gampang-gampang kasih obat untuk bayi".  Syukurnya Jamie kuat nenen jadi lumayan deh yang masuk ke dia bikin dia keringetan terus dan bolak balik ganti baju.
Michelle pas disini demamnya sudah berkurang karena sudah hari ke empat dan sumber demamnya gue yakini dari batpilnya karena anaknya tetep ceria dan ngga bisa diem.

Senin, 24 Desember 2012
Wow! Akibat kemarin mungkin kena semburan kipas angin yang lumayan kenceng, Jamie naik lagi suhu tubuhnya. Untungnya gue udah beli kencur, jadilah gue parut itu kencur dan gue kasih ke anak-anak. Wah ternyata manjur untuk mereka karena suhu tubuhnya berangsur-angsur normal. Senaaaang sekali Jamie dan Michelle kembali sehat karena malam ini kami berencana kebaktian malam Natal. Apalagi tahun ini adalah Natal pertama untuk Jamie. Syukurlah kami bisa mengikuti malam Natal dengan kehadiran dua buah hati kami dalam kondisi sehat-sehat. 

Selasa, 25 Desember 2012
Yayyy!! Natal pun tiba... Gue bersama dengan pasukan pergi ke gereja mengucap syukur dan bersukacita. Sorenya mampir ke toko kue untuk bagi-bagi kue natal ke tetangga-tetangga. Hal terpenting anak-anak sehat sampai Natal hari ini.

Rabu, 26 Desember 2012
Masuk kantor... Jalanan lumayan lancar pagi ini, perjalanan dari rumah ke kantor ngga ada satu jam. Masuk ruangan kantor, kondisi masih sepi bikin kepengen keluar lagi dan ngecek apakah hari ini masih libur? Rupanya satu per satu teman-teman berdatangan dan memberikan ucapan Selamat Natal untuk gue.

Okay, Merry Christmas everyone! Semoga damai dan sukacita Natal selalu ada di hati kalian semua. God bless you all! ^^


Share

0 komentar:

Posting Komentar