RSS

Selasa, 07 Februari 2012

Joget Boyband ala Michelle

Sekitar sebulan ini gue agak heran melihat tingkah laku Michelle. Kalau lagi pulang kantor atau weekend di rumah, gue mendapati Michelle kalau mendengar lagu, ngga cuma menunjukkan ekspresi seperti biasanya:


  1. Ketawa dengan menampakan dua giginya atasnya;
  2. Kedua telapak tangan diangkat ke atas sambil diputar-putar layaknya orang menari;
  3. Sesekali telapak tangan yang diangkat ke atas dimajumundurkan seolah-olah sedang memukul bedug di atas kepalanya.
menjadi:
1. Ketiga hal tersebut di atas;
2. Gaya kaki dilangkahkan maju mundur lalu kesamping kiri dan kanan
3. Lalu gaya jongkok berdiri lalu jongkok lagi berdiri
4. Kemudian dia meletakan kedua tangan dibawah selagi kakinya masih berdiri sehingga tubuh membentuk huruf V terbalik.

Mulanya saya heran darimana anak gue belajar kaya gini rupanya hari ini 8 Februari 2012 gue dapet jawabannya..
Karena hari ini gue bisa berangkat agak siang, gue nemenin anak gue dulu. Kebeneran gue nyalain tivi dan yang disetel acara Dahsyat di RCTI. Disitu bintang tamunya boyband XO-IX.
Saat Xo-IX lagi tampil, anak gue yang lagi makan digendong sama susternya tiba-tiba minta turun, daaaaannn.. dia joget riang ala boyband itu sambil memperhatikan tivi.
Oh my Goooodd!! Lucu sihh.. gue juga ngakak banget ngeliat aksinya Michelle.. tapi di sisi lain ada kekhawatiran apa lagi yang udah ditonton anak gue.
Susternya sih ngaku ngga pernah nonton yang lain.. paling acara perkakas atau barney.
memang pernah gue dan Michelle beberapa kali di weekend nonton sekilas-kilas boyband atau girlband itu bernyanyi, joget-joget tapi kan itu singkat banget. Lah wong gue seperti sedang mencari channel yang menarik dan berhenti sebentar karena saaty itu Michelle tampak ingin melihat acara boyband and girlband korea sedang in action.
Michelle memang suka banget sama musik, dari gue hamil, gue demen banget lagunya Babynya Justin Bieber. Taunya pas udah keluar dari perut, emang anak gue tuh selalu joget kalau denger lagu ini. Kalau lagi nangis marah atau bosen, dulu mempan lah sekitar sampe 6 bulan lebih gue setel lagu Baby.
Sekarang dia udah bosen, Michelle suka juga lagu anak-anak kayak lagunya Joshua - Diobok Obok, Mellisa -Abang Tukang Bakso, Puput Melati - satu ditambah satu. Tapi karena putri gue ini cepet bosen, yahhh.. gue suguhkan juga lagu-lagu yang ada di handphone yang saat sekarang lagi in. Dari lagunya  We Found Love - Rihanna, Move Like Jaggernya Maroon 5 feat. Christina Aguilera, ampe lagu-lagunya Bruno Mars. Ini sih penyampaiannya lebih ke beat musiknya, karena Michelle juga belum ngerti bahasa Inggris. Kalau Michelle udah ngerti bahasa Inggris, pasti gue lebih detail milah-milah lagu yang boleh dan tidak boleh didengarkan sama Michelle
Share

0 komentar:

Posting Komentar