RSS

Senin, 21 Maret 2011

Bunyi ngga misterius

Sehari-hari setiap pulang kantor, gw dijemput suami di kantor. Tapi udah hampir dua minggu ini kita mencoba metode mengurangi waktu perjalanan supaya bisa ngirit waktu. Metodenya yaitu dengan ketemu di perempatan, tempat pertemuan jalan dari kantor kami masing-masing yang mengarah ke rumah. Sebenernya laki gw bisa pulang lebih cepet kalo lewat gatsu tapi berhubung mau jemput gw dulu jadi lewat perempatan itu.

Hari ini hp gw lobat abis bis bis.. taunya laki gw juga gitu dan dia lupa bawa charger pula. Ya sudahlah.. suami gw memberikan ide nungguin dia sampe jam 18.30. Di kantor tinggal tiga orang doang, gw,  Apie (bukan nama sebenarnya), dan Wisnu (bukan nama sebenarnya juga) yang pada sibuk sama mainannya masing-masing. Suasana sih ngga horor karena lampunya hampir sama terang bak mini market se**n e**ven yang lagi booming jadi tempat nongkrong anak sekolahan.
Tiba-tiba ada bunyi, "prett!!!"
Lalu berulang lagi,  "prett prett!!"
Serempak nada protes dari gw sama temen gw teriak: "Wisnu!!!!!"
Jawaban sederhana dari yang menghasilkan bunyi tersebut, "Hahahaha.. Tenang aja.. Oksigen masih cukup kok. Ruangan segede lapangan gini isinya cuma kita bertiga gitu lho."
Lanjut lagi bunyi "prettt prett prett!!!" diikuti ketawa Wisnu yang puas kentut bebas.
Astagaaa... Share

0 komentar:

Posting Komentar