RSS

Rabu, 09 Maret 2011

morning talks in ladies room

Pembicaraan pagi hari di toilet kali ini soal resep awet muda. Menurut gw, ada orang yang wajahnya "nipu". Maksud gw nipu karena wajahnya ngga sesuai dengan umur sebenarnya.
Wajahnya tampak jauh lebih muda dari umurnya. Sungguh -sungguh suatu anugerah yang luar biasa bila bisa memiliki wajah seperti itu. Tapi ada juga yang emang ngga dikasih anugerah dari sananya "wajah nipu" tersebut. Menurut gw, muka gw juga termasuk kategori nipu cuma gw nipunya tampak lebih tua dari umurnya. *can't watch
Nah, salah seorang yang punya "wajah nipu" yang menurut gw bukan dari sononya berbagi rahasia sama gw soal bagaimana membuat "wajah nipu". Ternyata cuma sedikit tapi emang ngga semuanya mudah, yaitu:
1. Bersyukur;
2. Memaafkan;
3. Berpikiran Positif.
Sungguh suatu karunia bila bisa memiliki "wajah nipu" dari sononya, tapi yang ngga punya "wajah nipu" tetep bisa punya "wajah nipu".
Selamat mencoba!! ^^ Share

0 komentar:

Posting Komentar