RSS

Kamis, 22 September 2011

Hasil USG

Tadi malem gw abis dari puskesmas kecamatan untuk USG.
Hasilnya gw sudah hamil berumur 14minggu!!!
Ya ampuuuun, ternyata sudah besar yaaaa. Berarti 4 1/2 bulan lagi gw akan mengajukan cuti lahiran. Hehehe.. Udah mikirin cuti lahiran aja, ya sekalian bisa main sama michelle.

Michelle kan sekarang sudah mau 11 bulan tanggal 6 hari ke depan.
Pas michelle berumur 7 1/2 bulan, gw isi.
Kali ini gw ngarep anak gw cowo, tapi kalau dapet cewe juga bersyukur sih tetep.
Yang penting sehat lah..
Ngerasa bersalah juga karena ngga sadar udah hamil, udah sempet minum soda, soda yang ada alkoholnya pula, makan nenas, ketan duren. Ya ampun, apa lagi yang gw makan dan minum.
Ngerasa bebas bebas aja pas masih belum sadar, semuanya disikat.
Ya Tuhan, gw sekarang melakukan yang terbaik deh buat si calon dedeknya michelle.
4 1/2 bulan lagi gw akan cesar lagi..
Doakan ya selalu sehat-sehat.. ^^
Share

0 komentar:

Posting Komentar