RSS

Rabu, 28 September 2011

Musik Klasik Untuk Ibu Hamil

Hi there!!
Hmmm..jarang-jarang nih gw nulis blog pagi-pagi gini. Biasanya kalau udah sore, udah ngga ada kerjaan atau udah ngga mau ngerjain kerjaan lagi (disimpen buat besok lagi karena emang ngga mungkin selesai dalam sehari). Lagi semangat nih mau cerita musik klasik.

Btw, gini lhooo ceritanya.. Sekarang kehamilan gw udah mau masuk bulan ke 4 kan. Perut gw juga udah mulai sedikit membesar. Tergantung gw banyak makan apa ngga.
Entah kenapa, kehamilan yang ini gw ngga rakus kalau makan, berbeda dari kehamilan yang pertama.  Ini versi gw ya.. versi orang lain yang ngeliat lahapnya gw makan mungkin gw tetep dibilang ganas makannya hehe..

Kemarin, temen kantor gw sebut aja namanya "bunga". Si bunga tiba-tiba dateng ke meja gw, ganggu gw yang tengah konsen bekerja (ceileee). Gini ceritanya:
Bunga  : "Mel, lo kan lagi hamil, harus sering-sering denger musik klasik"
Gw pun menyambutnya dengan antusias, "Oh iya ya! Bener juga lo!"
Bunga  : "Nih, gw baru aja download tadi lagu klasik."
Bunga pun menyodorkan hp androidnya, dan ditaro di meja gw.
Bunga : " Mel, gw ke toilet dulu ya. Lo denger aja lagunya, udah gw setelin."
Lalu dia ngeloyor pergi ke toilet, gw pun melanjutkan pekerjaan gw.
Intro lagunya rada lama dan tiba-tiba musik pun berdendang dengan cukup jelas di ruangan gw.
"Dimana.... dimana...."
Ternyata lagu dangdut yang diputer sama si Bunga.
Gw ngga ngerti pula gimana matiin hapenya, temen-temen kantor pada nengok ke meja gw mencari sumber musik yang merdu itu. Gw pun cuma bisa melempar senyum gw yang manis.
Bunga pun kembali dari toilet sambil ketawa ngekek-ngekek.
"Bungaaaaaaa.. hape lo gila!"
Bunga : "Mel, itu kan lagu klasik indonesia. Dangdut." Bunga pun terkikik-kikik. Bunga emang terkenal tukang becanda dan jahil di kantor.

Sore hari pun tiba, gw pun pulang. Sampe ke rumah, gw membuka pintu dan menemukan anak gw Michelle, anggi (adek perempuan gw) dan sang pengasuh anak gw. Setelah interview singkat dengan pengasuh anak gw mengenai michelle hari ini, pengasuh pun pulang.
"Dek, tutup pager ya, kunci pintu." Pinta gw ke anggi. Anggi pun sigap.
Kembali dari pagar dan hendak menutup pintu, anggi tiba-tiba bernyanyi "Dimana...dimana.."
"Busett!! ini lagu siapa sih tenar bener kayanya???" tukas gw.
"Ayu ting-ting, kak. Lucu tau kak lagunya. Lagian penyanyinya juga ngga kampungan. Bagus kok, kak."
Gw pun langsung mengajak michelle main di kamar sembari mimik susu sekalian beranjak tidur. Untung ngga kebawa mimpi tuh ayu ting-ting, besok-besok penyanyi cowo saingannya ayu ting-ting namanya jaka tong-tong aja, biar tenar ada aduannya.
Share

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setuju...

Posting Komentar