RSS

Senin, 26 September 2011

Si Ganteng Ke Luar Kota

Heiii!! gimana kabarnya hari ini?
Happy-happy aja ngga? Ya semoga happy yaaaa!!
Tadi pagi subuh gw anterin suami ke depan pager rumah karena mau berangkat dinas ke Samarinda. Untungnya adek gw lagi nginep jadi ngga sepi-sepi amat perasaan gw.

Waktu dulu-dulu gw mesti nangis-nangis bombay deh kalo suami pergi. Berat banget rasanya..
Soalnya anak berarti harus dibawa ke Cibubur berangkat dan pulang kantor sendiri dan artinya gw keluar rumah jam 5 pagi. Gila kan, dimana semua orang masih pada tidur, gw udah capcus dengan taksi pesanan. Kaga berani bawa mobil gw kala itu.
Belom lagi gw berangkat dari Cibubur ke kantor susah banget cari bisnya, yang ada telat terus. Untuk menghindari telat, gw harus sambung sekitar 4 kali dan potensi berdiri di bis sangatlah buesar belom lagi himpit-himpitan penumpang lainnya. Duh bikin lelah..
Sekarang michelle ada di rumah jadi perasaan gw mungkin terasa lebih baik dan ada adek gw juga untuk nemenin gw tidur.
Nah sekarang gw lagi mikir anak dalem kandungan kayanya belum cukup dapet vitamin ekstra. Hmmm... pengen ke RS apa harus nunggu misua dulu balik dari luar kota baru periksa.
Seminggu lagi sih.. baiklah ku tunggu si ganteng kembali dari luar kota..
Share

0 komentar:

Posting Komentar