RSS

Selasa, 06 September 2011

Testpack Menunjukan Dua Garis Merah

Sabtu pagi, tanggal 2 September 2011 bangun tidur, gw ngeliat ada testpack yang dibeli daddynya michelle semalem.
Iseng saja gw menggunakan testpack tersebut dan hasilnya... satu garis merah,, perlahan dalam itungan detik tambah lagi satu garis merah..
What?? Gw ngga tau kalau gw hamil lagi.

Omg!!!! Gw langsung teringat gw pake korset, minum soda, laper seharian makan pagi dan siang di rapel jadi makan malem (dalam beberapa hari).
Bener ngga sih nih testpack.. berencana mau cek lagi ke RS tapi suami gw belum sempet nemenin karena lagi banyak kerjaan.
Hari ini gw coba ke bidan, bidan bilang ada janin di perut gw.
Tuhan terima kasih Kau kuatkan anakku selama aku tidak tahu bahwa dia sudah ada.
Puji Tuhan ngga ada mual-mual so far. Yang ada cuma laper, ngantuk, dan mudah capeeee...
Share

0 komentar:

Posting Komentar