RSS

Selasa, 11 September 2012

Jamie lulus S1 ASIX

Yayyy!!! Jamie gue udah lulus S1 ASIX hari ini. Sebagai pengesahan atas kesuksesan Jamie, saya dan si ayah asi alias suami tercinta, kita memberikan sertifikat buat Jamie yang telah lulus S1 ASIX dengan predikat SUMA CUM LAUDE. Berat badan Jamie hari ini per lulus ASIX adalah 10 kg, sodara-sodara. Ngga overweight karena badannya juga panjang dan murni hanya mimik ASI.

Ijazah S1 ASIX Jamie


Banyak say thanks ke semua yang telah mendukung kesuksesan program asix untuk putraku tercinta. 

First, i would like to say thanks to my God, my husband dan all my big family, my bosses and workmates at the office, all those people who are putting so many information on the website, books, and all medias and breastfeeding moms out there, and all the people that i can't mention here one by one.  Thank you so much.. I love you all...  

Macam abis nerima award ajah.. ;p

Hari ini juga berarti edisi perdana Jamie mulai MPASI pertama. Nanti gue ceritain ya MPASI pertama Jamie kayak apa.. ;-)

Buat ibu-ibu yang mau kasih ijasah seperti di atas bisa kok download di http://aimi-asi.org/about/sertifikat-asi/ 

Buat ibu bekerja yang tetep bisa kasih ASI exclusive untuk buah hati tercinta berbangga dan berterimakasihlah untuk semua pendukung karena pemberian asi itu butuh perjuangan dan dukungan dari semua pihak.

Semoga buah hati kita selalu sehat dan semakin pintar. Amiiiiinn.

Ps: 
If I can do it, why you can't. Go breastfeed your lovely baby, mom!

Share

0 komentar:

Posting Komentar