RSS

Selasa, 04 September 2012

Reuni NU-101

Sabtu kemarin gue ketemuan dengan sahabat-sahabat semasa SMA.
Kita  berlima kasih nama persahabatan kita NU-101. 
Apa sih arti NU-101 -> itu berasal dari nama-nama kita berlima yang kita imut-imutin terus dibuat singkatannya. Qiqiqiq..
  1. Citra     -> jadi "Nyit-Nyit" 
  2. Andin    -> jadi "Udin"
  3. Ika        -> jadi angka 1. Sebenarnya huruf i tapi dibikin angka 1 dari kata "Iik".
  4. Sisca     -> jadi "Olin", ini singkatan dari kata "Ompung Lincah" secara tahun kelahirannya lebih tua dari gue, ika dan andin tapi wajahnya yang paling awet muda.
  5. Melly    -> jadi Iyan lalu diubah jadi angka 1, ini dicomot-comot aja dari nama terakhir gue.
Jadilah kita NU-101. Dulu hobby banget foto-foto, sayangnya udah pada married semua kecuali jeng Citra. Foto-foto semasa SMA tertinggal di rumah orang tua masing-masing. Nah, citra untungnya bawa tuh foto kita berlima.




Ketemu di Cibubur Junction minus Andin yang tinggal di Bandung dan Sabtu ini ada halal bihalal dirumahnya.
 Gimana banyak perubahan ngga?

Nyit-nyit belum married tapi dia bawa dua sepupunya, terus Ika bawa Kenzie, Sisca bawa Biel sama asistennya, sedangkan gue bawa Michelle (Jamie gue tinggal dirumah bersama pengasuh dan auntienya).




Ketemuan jam 2 dan gue telat baru sampe 1/2 4 karena harus nungguin adik gue dulu untuk supervise pengasuhnya Jamie. Cerita-cerita dan foto-foto sampai akhirnya udah jam 1/2 6 sore, gue dan sisca pamit pulang duluan untuk persiapan makan malam Michelle dan Biel di rumah masing-masing. Citra sama Ika masih lanjut bawa anak dan sepupunya ke TimeZone.

Ada rencana mau pada jalan ke Bandung sambil nengok Andin. Hmmm..kayanya gue rada rempong kalau bawa anak-anak ke Bandung secara suami sering ke luar kota.
Share

0 komentar:

Posting Komentar