RSS

Kamis, 30 Agustus 2012

In The Night Garden

Gue sudah masuk hari ini.. cuti tiga hari lumayan lah.
Hmm.. tak sabar nunggu besok bisa pulang ke rumah, mudah-mudahan kalau ngga ada aral melintang.
Menghabiskan waktu di rumah saat weekend cukup menyenangkan pastinya.
Nah..salah satu agenda yang akan gue lakukan adalah menemani Michelle nyanyi dan joget saat dia nonton In The Night Garden dan Waybuloo, acara TV favoritnya.

Yes mam, nonton itu sebenernya ngga baik buat anak.
Tapi anak gue udah kelanjur terkontaminasi, ya sudahlah gue pasrah. Gimana lagi, kecuali gue jadi Stay At Home Mom sudah pasti anak gue mengikuti kaidah-kaidah perawatan yang ideal dan maksimal ala gue.

Selama anak gue sama gue, selalu harus ditemenin sih nonton TV dan acaranya juga gue seleksi. Semacam film Tom and Jerry ngga gue kasih karena isinya jebak-menjebak, pukul-memukul, makan-memakan dan kegiatan yang kurang cocok menurut gue kalau gue tunjukin ke anak gue.
Jadi gue lebih suka si tokoh Iggle Piggle, Tombliboos, Upsy Daisy, dan Makka Pakka..
Nah supaya anak gue lebih semangat nonton TV bersama gue harus afal dong lagu-lagunya.
Ini nih lagu gue kalau Iggle Piggle yang dateng:

Yes - my name is Igglepiggle,
Igglepiggle, niggle, wiggle, diggle!
Yes - my name is Igglepiggle,
Igglepiggle, wiggle, niggle, woo!








Nah abis itu biasanya nongol Makka Pakka

Makka Pakka
Makka Pakka,
Akka Wakka,
Mikka Makka moo!

Makka Pakka,

Appa yakka,
Ikka akka, ooo

Hum dum,

Agga pang,
Ing, ang, ooo

Makka Pakka,

Akka wakka,
Mikka Makka moo



Lalu abis itu bakal ada si Upsy Daisy
Upsy Daisy

Upsy Daisy here I come,
I'm the only Upsy one!
I'm the only Daisy too,
Ipsy, Upsy, Daisy Doo







Dan kemudian muncullah si Tombliboos
Tombliboos
Ombliboo Tombliboo
Knock on the door,
Ombliboo Tombliboo
Sit on the floor,
Ombliboo Tombliboo
Here is my nose,
Ombliboo Tombliboo
That's how it goes!

Share

0 komentar:

Posting Komentar