RSS

Minggu, 26 Agustus 2012

My First Monday After Lebaran

Selama lebaran gue ngga ambil cuti maksudnya nabung-nabung cuti. Nantinya lumayan bisa gue pake kalau lagi bener-bener butuh seperti anak lagi kurang sehat (amit-amit, bukannya ngarepin..) atau pas Jamie pertama kali MPASI.
Beginilah PNS, cuti 12 hari setahun dikurangi cuti lebaran dan cuti lainnya yang suka kagetan. Tinggal sisa 6 hari deh cuti gue tahun ini. Karena belom ada pengasuh, mau ngga mau gue cuti..
Hari ini Senin, 27 Agustus 2012 gue masuk khusus untuk pengajuan cuti dan nyusun laporan plus rapihin KKP.  Terbayang-bayang bisa sampai pagi di kantor langsung sarapan lalu selesaikan tugas supaya besok bisa tenang bercuti ria.
Rasa kantuk sedikit menyerang, tidur jam 22.00 bangun jam 02.30.  Nenenin Jamie, kasih susu buat Michelle yang ngerengek pagi-pagi buta, cuci piring, masak sayur dan lauk Michelle, masak ikan, cuci steril botol susu anak-anak, masak air panas untuk ngangetin susu Jamie saat gue di kantor nanti. Belom apa-apa ternyata waktu menunjukan  udah 04.30 pagi aja.

Langsung ngebut siapin baju, mandi, bikin teh manis anget, nenenin dan ngobrol sama Jamie yang lagi senyam senyum mengamati emaknya yang ngga bisa diem daaaaann cabut!!!
Jam 05.15 dari rumah mertua naik T16 dari Cibubur ke depan Cibubur Junction, puji Tuhan langsung dapet bis kesayangan Senen-Cilengsi dan gue dapet duduk. Yesss!!! Ngga bisa tidur sih tapi lumayan lah ngga telat. Sampe kantor jam 6.45 pagi. Naik lift sampai pintu lobi lantai gue, JEGERRRR!!! Ternyata pintu terkunci, ngga bisa terbuka karena kunci dibawa salah seorang pegawai yang sedang lari pagi.

Ahahahahaa,,,, semangat mau selesein kerjaan pagi-pagi keburu masih sepi, konsentrasi bisa full jadi buyar. Banyak yang baru pada masuk bawa oleh-oleh, gue kebagian pempek nih. Baiklah sekarang gue mau nyangkul dulu, mudah-mudahan bisa tercapai target hari ini ditemani kopi yang kebanyakan air alias keenceran.
Pempek dan kopi

Okey, happy working everybody!!!
Share

0 komentar:

Posting Komentar