RSS

Rabu, 11 Januari 2012

Michelle Mulai Bisa Jalan Sendiri

This was my status in FB:

My baby is growing to be a little girl. Seems like she tells me "Never stop walk and run, Mommy. I'm good at it right now. Catch me, Mommy!" Dec 15th 2011

Michelle benar-benar bisa jalan sendiri tanpa harus didampingi lagi pas umur 13W17D. Sebelum-sebelumnya, gue masih khawatir ngeliat dia jalan sendiri, terkadang gue menawarkan jari telunjuk gue untuk dia pegang karena dia selalu berlari kesana kemari. Padahaallll... dia itu baru bisa jalan pelan-pelan kalau ngga ada pegangan. Oh my God!! kalau dia pegang satu telunjuk gue langsung deh meluncurrrrr



Ya ampun, Michelle... baru bisa jalan, udah kepengen bisa lari ya nak..

Menjelang malam natal, kami pergi ke Central Park. Entah kenapa tiba-tiba daddynya Michelle ajak ke Central Park. Mungkin untuk membahagiakan istrinya yang doyan diajak jalan-jalan. Plus ajak Michelle ngeliat pohon terang. Tahun lalu kami kesini juga pas kelar gereja. Umur Michelle waktu itu masih dua bulan. Gileeeee!!!! Untung ngga kenapa-kenapa yaaa.. Kalau diinget-inget, gue ngeri-ngeri juga tuh bawa baby kecil malem-malem banyak angin buat liat meriahnya pohon natal doang.

Sekarang Michelle udah agak besar, jadi Michelle diajak buat ngeliat pohon natal lagi dan dia kalap jalan kesana kemari. Untuuung personel dewasanya ada tiga yaitu gue, suami dan si suster, jadi bisa ganti-gantian deh. Di kondisi gue yang sedang hamil trimester tiga ini, ngos-ngosan gue ngimbangin Michelle. Jadi sebenernya yang real ganti-gantian antara pegangin Michelle cuma suami dan susternya. Entah kenapa si suster kalau bawa tas berat banget. Jadi kasian kalau harus bawa-bawa tas, dia pegang Michelle juga.

Fotonya menyusul aja yaaa...
Share

0 komentar:

Posting Komentar